Photobucket

Kamis, 05 Mei 2011

Spirit Bidic

  • Be Always for DAMRI
  • Increase Revenue
  • Decrease Cost
  • Improve Safety
  • Custumer Satisfaction

Be ALways for DAMRI
Setiap Insan DAMRI wajib menjunjung tinggi citra dan martabat perusahaan dengan bekerja keras, cerdas dan profesional untuk kepentingan perusahaan.

Increase Revenue
Setiap insan DAMRI bertanggung jawab penuh dalam pengendalian kebocoran, senantiasa inovatif dalam upaya pengembangan kualitas & kuantitas pelayanan serta peningkatan pangsa pasar dan hasil-hasil usaha perusahaan.
Decrease Cost
Setiap insan DAMRI wajib menerapkan prinsip efisiensi di segala bidang, bekerja dengan jujur, transparan, wajar, berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan.

Improve Safety
Setiap Insan DAMRI wajib memiliki kewaspadaan tinggi dalam bekerja dengan mengutamakan keselamatan & keamanan pengguna jasa serta asset perusahaan.

Custumer Satisfaction
Setiap insan DAMRI wajib memberikan pelayanan secara prima dan senantiasa berorientasi kepada kepuasan pengguna jasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar