Kamis, 05 Mei 2011
Spirit Bidic
- Be Always for DAMRI
- Increase Revenue
- Decrease Cost
- Improve Safety
- Custumer Satisfaction
Nilai-Nilai Perusahaan
Untuk mencapai tujuan perusahaan, setiap insane DAMRI memiliki sikap bekerja keras, jujur (terbuka) dan pantang menyerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mempertahankan kemandirian perusahaan dengan menciptakan suasana damai melalui kerjasama, sama-sama bekerja dalam suasana kebersamaan, serta dapat memberikan rasa aman dengan menjaga lingkungan kerja yang menyenangkan dan perilaku ramah dilandasi kekuatan iman dan taqwa.
Wilayah Jelajah Armada DAMRI
Saat ini, dengan tujuh jenis pelayanan jasa transportasi, DAMRI beroperasi menjelajahi berbagai kota dan daratan
Rabu, 04 Mei 2011
Maksud & Tujuan
Berdasarkan Peraturan Pemerintah No.31 Tahun 2002, maksud dan tujuan DAMRI adalah turut melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan program pemerintah di bidang ekonomi serta pembangunan nasional pada umumnya, khususnya di sub sector perhubungan darat dengan armada bus dan truk serta tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan perusahaan.
Visi & Misi
VISI
Menjadi penyedia jasa angkutan jalan raya yang aman, handal, terjangkau, serta unggul dalam kinerjanya.
MISI
Menyediakan jasa angkutan jalan raya unggulan berkelas dunia yang memuaskan pengguna jasa, pemilik DAMRI, pegawai, masyarakat yang berkepentingan dan meningkatkan nilai DAMRI
Sejarah DAMRI
Tahun 1943, terdapat dua usaha angkutan di jaman pendudukan Jepang JAWA UNYU ZIGYOSHA yang mengkhususkan diri pada angkutan barang dengan truk, gerobak/cikar dan ZIDOSHA SOKYOKU yang melayani angkutan penumpang dengan kendaraan bermotor/bus.
Langganan:
Postingan (Atom)